Girls, kenapa sih harus perawatan? bukannya perawatan itu mahal dan ribet ya? Dibilang ribet, iya memang ribet. bayangin aja ya, kita mulai dari pagi hari, cuci muka pas mandi dilanjutkan dengan pakai toner, pakai cream setidaknya cream pagi dan sunblock atau semacamnya, itu belum termasuk yang harus pakai serum dan cleanser (otomatis butuh kapas juga). Siang dilanjutkan pemakaian setidaknya seperti pagi hari tadi. kalau malam pun juga demikian. Belum lagi yang harus dateng facial, peeling hingga creambath.
Cream, toner, cleanser, face wash, serum, facial dkk tadi itu sudah bisa dibayangin kan merogoh berapa kocek dalam satu bulan? kadang faktor kocek menjadi salah satu alasan serta pertimbangan untuk melakukan perawatan, terutama bagi yang masih berstatus pelajar dan mahasiswa ya (pengalaman sih, hehehe).
Tapi girls, apalah daya seorang cewek yang ingin terlihat bersinar dan menyenangkan di depan teman - teman terutama seseorang yang di sukai. Kadang jadi buta hingga menghalalkan segala cara untuk dapat melakukan perawatan, harus mengurangi jatah makan atau bahkan sampai pinjam teman. bahkan perawatan masih 2 minggu berharap kulit langsung nge-cling, padahal 2 minggu masih proses penyesuaian kulit, karena ga sabar akhirnya berhenti dan pindah - pindah lagi sampe kulit jadi bebel. Aduh girls, please deh jangan buta. cantik tidak selalu di mulai dari situ :)
Mau tau cantik yang murah dan menyenangkan? ikutin terus ya, karena selanjutnya kita akan membahas tentang cara cantik dengan air.
Semangat kerja buat yang lagi kerja, semangat sekolah buat yang lagi sekolah, serta selamat ngapa2in untuk semuanya :))
